Senin, 19 Oktober 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Alami Penyakit Vitiligo

Pengobatan alami penyakit vitiligo - Tips dan cara yang tepat untuk menyembuhkan vitiligo secara alami dan menyeluruh dengan mengkonsumsi olahan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif dalam mengatasi vitiligo sampai tuntas tanpa efek samping.

Apa itu penyakit kulit vitiligo?
Vitiligo merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan kehilangan pigmentasi kulit dan membran mukosa secara progresif yang terjadi karena rusaknya melanosit. Seseorang yang menderita vitiligo biasanya akan terbentuk bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian yang rentan terserang vitiligo ialah permukaan yang paling terpancar sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher. Vitiligo juga dpaat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis dan jenggot.

Penyebab danfaktor risiko vitiligo
  • Walaupun penyakit ini tidak menular dan tidak mengancam jiwa penderitanya, namun penyakit ini dapat memengaruhi panampilan serta kepercayaan diri pengidapnya. Walaupun belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab vitiligo, tetapi para pakar menduga penyakit ini berhubunga erat dengan beberapa faktor risiko seperti:
  • Faktor keturunan.
  • Mengalami kerusakan kulit, misalnya akibat terbakar sinar matahari.
  • Mengidap penyakit autoimun lain seperti hipertiroidisme, diabetes atau penyakit addison.
  • Terpapar senyawa kimia tertentu.

Ace Maxs Obat Alami Vitiligo Rekomendasi Terbaik Para Ahli

Pengobatan alami penyakit vitiligo - Ace maxs merupakan produk herbal multikhasiat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Terbuat daru perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan di siplin ilmu sehingga sangatlah tepat untuk dijadikan pengobatan alternatif untuk atasi vitiligo.

Dalam kulit manggis di ketahui terkandung berbagai senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, salah satunya yaitu kandungan zat antioksidan tingginya bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun non-kronis salah satunya vitiligo. Xanthone juga memiliki peran sebagai antikanker,antitumor, antimikroba, antidiabetes, dan antiaging.

Sedangkan daun sirsak menurut beberpaa penelitian terungkap bahwa di dalamnya terkandung zat antikanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif di banding dengan kemotherapi yang kebanyakan dilakukan. Daun sirsak juga bisa dimanfaat sebagai obat untuk menhambat pertumbuhan virus/bakteri, menurunkan demam, menekan peradangan, meredakan nyeri, dan masih banyak manfaat lainnya.

Bukan tanpa bukti !! Ini kisah penderita vitiligo yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs  obat herbal:

    Nama      : Harun
    Asal         : DKI Jakarta
    Usia         : 46 Tahun
    Profesi    : Karyawan Swasta
    Penyakit : Vitiligo

    ” Saya minum Obat Alami Penyakit Vitiligo Ace Maxs baru 6 botol penyakit vitiligo saya sudah teratasi. Saya sering minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam hari sesudah makan. Selama masa penyembuhan sebaiknya dijaga juga pola makannya agar Obat Alami Penyakit Vitiligo bekerja dengan baik dan hasilnya yang sangat memuaskan sekali “

Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pengobatannya sekarang juga dan rasakan kesembuhan dari penyakit vitiligo secara alami, menyeluruh dan tanpa efek samping. Kami tunggu respons positif Anda !

Berminat ?? Silahkan lakukan pemesanan melalui sms/bbm dengan format seperti berikut:
 
ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh :
ULMAXS : 4 botol : Agus Hendarto : Jl.Sutisna senjaya no.221 Tasikmalaya : 082656445xxx
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau Pin BB : 2A6B791E

Ingat !! Selalu cantumkan kode ULMAXS dalam setiap pemesanan Ace Maxs untuk mendhindari tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar